. ALLAHU AKBAR ''INILAH WAJAH CICIT NABI MUHAMMAD YANG MENGGEMPARKAN NETIZEN" , HARAP DI SHARE AGAR BERKAH!!! | INDAHNYA BERBAGI

ALLAHU AKBAR ''INILAH WAJAH CICIT NABI MUHAMMAD YANG MENGGEMPARKAN NETIZEN" , HARAP DI SHARE AGAR BERKAH!!!

atas
tengah
ALLAHU AKBAR  ''INILAH WAJAH CICIT NABI MUHAMMAD YANG MENGGEMPARKAN NETIZEN" , HARAP DI SHARE AGAR BERKAH!!!
ALLAHU AKBAR  ''INILAH WAJAH CICIT NABI MUHAMMAD YANG MENGGEMPARKAN NETIZEN" , HARAP DI SHARE AGAR BERKAH!!!

Wajah keturunan Rasulullah menyebar serta menghebohkan jagat maya, putra ulama besar kota Madinah ; beliau yaitu Sayid Yusuf Halim anak Syeikh Jamil Halim Al-Husaini. Keturunan Rasulullah s. a. w lewat Sayyidina Husain, putra Fatimah dan Ali bin Abi Thalib.
 Tengah di depan kubur kakek buyut terkasih, Muhammad Rasulullah cicitnabi.

Keturunan Rasulullah yang juga cicit Sulthanul Auliya', Syaikh Abdul Qadir Jailani. Muhammad Sholah. 


Nasab yang bersambung pada Nabi Muhammad shallallahualaihiwasallam mempunyai sekitar 40 tingkat, dan semua keturunan Rasulullah umumnya hafal dengan silsilah mereka sampai pada Fatimah putri Rasulullah yang bertemumikan Ali bin Abu Thalib, sepupu beliau.

Predikat Zuriat Rasul bukanlah hal sepele, misalnya Habib Ali Al Jifri, saksikan nasab beliau di sini. Di Indonesia sendiri ada lembaga bernama Rabithah Alawiyah yang mengurusi kemurnian nasab seorang yang benar masihlah adalah keturunan Rasulullah. Demikian begitu ketat mengenai hal semacam ini, lagipula waktu 1400 th. bukanlah waktu yang demikian panjang, seorang ahli sejarah tahu persis bakal hal semacam itu. Semua bisa dilacak dalam kurun saat itu. Bahkan Rasulullah pernah dalam haditsnya menyaratkan bila saat hidup beliau dan hari kiamat hanya seperti dua jemari jaraknya (yaitu dekat sekali). 

Sebab beliau yaitu Nabi akhir zaman, penutup para Nabi serta diutus untuk semua manusia
Di dalam literatur Islam, disebutkan bakal muncul Imam Mahdi pada akhir zaman sebagai pemimpin yang adil, memimpin orang-orang beriman melawan pasukan Dajjal. Dan diterangkan dalam hadits kalau nama Al Mahdi adalah Muhammad bin Abdullah, keturunan Rasulullah di penghujung zaman. Dimana beliau serta prajuritnya pada akhirnya sukses menaklukkan kuasa kegelapan, jelmaan iblis paling pamungkas serta pasukannya, zionis.
Sesuai makna nama beliau yakni 'Yang Terpuji', Nabi


Muhammad yaitu sebagus-bagus ciptaan dan paling prima diantara semuanya makhluk Allah. Bagaimana ciri-ciri fisik Rasulullah menurut orang-orang yang pernah melihat serta hidup sezaman dengan beliau?

Diriwayatkan Dari Al-Barra, Dia Berkata : " Rasulullah Yaitu Orang Yang Paling Tampan Wajahnya, Sosoknya Paling Prima, Beliau Tidaklah Tinggi Menjulang Dan Tidaklah Pendek. " (HR. Bukhari)



Diriwayatkan dari Abu Juhaifah kalau dia pernah lihat Rasulullah shalat di Bathha, di hadapan beliau ada anazah sebagai batasnya, dalam cuplikan hadits ini dijelaskan kalau beberapa orang menyalami Rasulullah kemudian mengusapkan telapak tangan Rasulullah ke wajahnya, akupun menyalami tangan beliau serta mengusapkan tangan beliau ke wajahku, telapak tangan beliau lebih dingin dari pada es dan lebih harum dari minyak kasturi. "
line-height : 27. 9px ; margin : 0px ; padding : 0px ; text-align : juicetify ; vertical-align : baseline ; " (HR. Bukhari)

Dapat disimpulkan dari banyak hadits, ciri-ciri Rasulullah yaitu seperti berikut : 

- Berpostur tubuh sedang serta tegap, tidak tinggi dan tidak pendek.
- Warna kulitnya tengah serta cerah, tidak terlalu putih serta tidak gelap.
- Bentuk kepala beliau agak besar serta kuat.
- Rambut tidak keriting, juga tidak lurus, agak berombak. Tebal, hingga batas telinga.
- Alis mata melengkung dan tebal.
- Warna mata hitam serta bulu mata yang panjang. Terlihat garis-garis merahnya.
- Mulut beliau sedang, agak lebar.
- Gigi beliau putih cemerlang dan agak renggang ;
- Memiliki jenggot hitam dengan uban putih. Jenggotnya tipis namun penuh rata hingga di pipi.
- Bahu dan dada bagian (lebar) dan kokoh.
- Pergelangan tangan beliau cukup panjang, telapak tangan dingin sejuk.
- Jari jemari tangan serta kaki beliau tebal serta lentik memanjang.
- Telapak tangan dan kaki beliau agak lebar serta padat diisi.
- Daerah di sekitaran tulang belikat beliau cukup lebar, serta terlihat proporsional. 
- Mempunyai sinyal kenabian di antara tulang belikat.
- Dada serta pinggang beliau seimbang ukurannya ;
- Ada bulu-bulu halus tumbuh lurus di dada beliau dan selalu kebawah sampai  pusar 
- Bagian-bagian tubuh beliau terlihat bersih serta bercahaya ;
- Tumit beliau langsing ;
- Telapak kaki beliau cukup lengkungannya dan atasnya halus dan bagus bentuknya.

Setiap orang yang berjumpa Muhammad pastinya akan berkata, “Aku tidak pernah lihat orang yang kelihatannya, baik sebelumnya maupun sesudahnya. ” 

Abu Hurairah menyampaikan kalau Muhammad sangatlah rupawan, seperti dibuat dari perak. Abu Hurairah belum pernah lihat orang yang lebih baik serta lebih tampan dari Muhammad, rona muka secemerlang matahari dan tak pernah lihat orang yang secepat beliau. Seolah-olah tanah digulung oleh langkah-langkah Muhammad bila sedang jalan. Disebutkan bila Abu Hurairah dan yang lain berupaya mengimbangi jalannya Muhammad dan terlihat ia seperti jalan santai saja.

Said al Jahiri mengatakan kalau ia pernah mendengar Abu Taufik berkata kalau pada saat ini (zaman itu) tidak ada lagi yang masihlah hidup orang yang pernah lihat secara segera Muhammad kecuali dirinya sendiri serta Muhammad mempunyai roman muka begitu cerah serta perawakannyaa begitu baik.

Ibnu Abbas menyampaikan kalau gigi depan Muhammad agak renggang tidak terlalu rapat apabila bicara nampak putih bercahaya.

Silakan berbagi sebanyak-banyaknya supaya makin banyak keberkahan yang kita dapatkan dalam hidup ini!


bawah