. ASTAGHFIRULLAH !! KISAH NYATA....Anak Ini Melolong Seperti Anjing Setelah Menendang Ibunya, SHARE YAH... | INDAHNYA BERBAGI

ASTAGHFIRULLAH !! KISAH NYATA....Anak Ini Melolong Seperti Anjing Setelah Menendang Ibunya, SHARE YAH...

atas
tengah
ASTAGHFIRULLAH !! KISAH NYATA....Anak Ini Melolong Seperti Anjing Setelah Menendang Ibunya, SHARE YAH...
ASTAGHFIRULLAH !! KISAH NYATA....Anak Ini Melolong Seperti Anjing Setelah Menendang Ibunya, SHARE YAH...
Tentu kita pernah mendengar istilah bahwa ‘surga berada di telapak kaki ibu’. Ini artinya, demi mendapatkan surga itu, seorang anak harus menghormati ibunya serta bersikap sopan dan santun. Jika seorang anak justru bersikap kasar atau bahkan memaki, maka akan mendapat ganjarannya yang tak disangka-sangka.

Seperti kisah nyata yang terjadi di sebuah desa di Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun pada 28 November 2016 lalu. Di mana seorang anak tiba-tiba mengeluarkan suara mirip lolongan anjing setelah dia menendang ibu kandungnya sendiri.

Begini Kisahnya

Dilansir Tribun Jambi, peristiwa ini berawal saat sang ibu yang sudah berusia lebih kurang 50 tahun pulang dari bertani sekitar pukul 18.00 Wib.

Setelah naik ke rumah panggung miliknya, ibu yang tak disebutkan namanya ini melihat banyaknya tumpukan piring kotor. Dengan keadaan lelah, sang ibu pun meminta kepada anak perempuannya yang berusia 20 tahun untuk mencuci piring tersebut.
Namun, tanpa disangka, permintaan sang ibu itu membuat anaknya marah. Ia bahkan tega menendang tubuh ibunya.
Kontan saja ibu malang tersebut langsung menangis. Apalagi yang memperlakukan kasar seperti itu adalah anak kandungnya sendiri. Anak yang ia kandung selama 9 bulan, dan anak yang telah ia besar sampai saat ini.

Tak disangka kalau anaknya itu telah berani memperlakukan ibunya sekejam itu.

Terlepas dari itu, sang ibu pun mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat Maghrib.

Dan ternyata anaknya masih menyimpan rasa amarah. Dia kembali menendang ibunya. Dan kejadian berikutnya sungguh sangat mengejutkan. Allah menurunkan adzab pada anak durhaka tersebut.

Anak durhaka itu tiba-tiba saja kesurupan lalu kejang-kejang, tubuhnya menjadi kaku dan mengeluarkan suara mirip lolongan anjing.

Warga sekitar yang mendengar kejadian itu langsung bergegas menolong si anak. Ibunya diminta untuk memaafkan sang anak. Setelah dimaafkan oleh ibunya, barulah si anak kembali pulih seperti semula.

“Memang ada kejadian itu, tapi tidak berubah menjadi anjing. hanya kejang kejang dan mengeluarkan suara mirip anjing,” jelas warga.

Bagaimana, apakah masih ingin bersikap keras kepada ibu? Ingat, surga berada di telapak kaki ibu. Allah sangat murka kepada anak yang durhaka pada ibunya. Dan semoga kita bukan termasuk dalam golongan anak durhaka.

Artikel Terkait :
bawah