. FAKTA MENGEJUTKAT !! Jangan Di Buang Kartu Simcard Anda Bila Tidak Terpakai Lagi" Begini Cara Mengubahnya Jadi Emas..! | INDAHNYA BERBAGI

FAKTA MENGEJUTKAT !! Jangan Di Buang Kartu Simcard Anda Bila Tidak Terpakai Lagi" Begini Cara Mengubahnya Jadi Emas..!

atas
tengah
FAKTA MENGEJUTKAT !! Jangan Di Buang Kartu Simcard Anda Bila Tidak Terpakai Lagi" Begini Cara Mengubahnya Jadi Emas..!
FAKTA MENGEJUTKAT !! Jangan Di Buang Kartu Simcard Anda Bila Tidak Terpakai Lagi" Begini Cara Mengubahnya Jadi Emas..!
Anda termasuk satu di antara orang yang sukai ganti ubah nomor? Bila jawaban anda iya, berarti anda telah buang buang harta karun yang tersembunyi yang ada di dalam simcard anda. Jangan pernah cepat-cepat kaget, lantas mere " sp0ns kurang positif, bo’ong ah..


Tetapi memang itu fakta sebenarnya. Terang sekali bila di Simcard ada susunan emas. Selain itu hp sisa yang karena tua dan tak laris dijual lalu acap dibuang sekian saja juga meng4ndung emas, tembaga serta perak.

Dari tempat mana emas atau logam-logam itu datang? Dalam sirkit di hp atau chip di kartu SIM (GSM) atau RUIM (CDMA), memang ada emasnya. Emas dipakai karena dapat dibuktikan dapat menyalurkan arus elektronik lebih baik di banding tembaga. Produsen hp atau kartu SIM/RUIM tak pernah kurangi atau menghapus k4ndungan logam mulia itu, walau dalam masing-masing unit jumlahnya mungkin saja hanya seperseribu gr.

Peluang ini seorang pria yang memanglah membuat satu simcard gadget yang telah dibuang untuk membuatnya tempat emas.

Sediakan Asam Kl0rida & Hidr0gen Per0ksida
Jangan sampai cobalah ini sendirian ya serta lakukan di ruangan yang terbuka. Pakai juga alat alat peng4man seperti kacamata pelindung, sarung tangan serta masker.
Pakai perbandingan 2 : 1 dari Hidr0gen Per0ksida dengan Asam Kl0rida. Awas jangan sampai terbalik. Lantas input simcard dalam wadah plastik agar tak bere4ksi. Campur lebih dulu Hidr0gen Per0ksida serta setelah bere4ksi campur Asam Kl0rida.

emas
Setelah dipadukan tutup wadah plastik agar tak menguap.
emas
Diamkan selama 24 jam serta jemur dibawah sinar matahari untuk saksikan genangan emas mengambang di dalam cairan k! mia yang telah dipadukan tadi.
emas
Gunakan penyaring agar emas yang telah di ekstrak tadi terpisah serta mudah untuk dikumpulkan.
emas
Pakai air suling untuk bersihkan serpihan emas dari simcard tadi. Serta saring sekali lagi agar emas benar benar kering serta bebas dari air.
emas
Raup sebagian puluh juta dalam sebulan

Apakah ini hoax? Pastinya tak, beberapa negara seperti Singapura serta Jepang telah banyak yang mengerjakannya serta setelah itu dapat mencapai Rp. 45juta tiap-tiap bulannya.

Yokohama Metal Co Ltd, satu perusahaan pemulung rasakan fakta bila hp serta kartu SIM yakni tambang emas yang benar-benar hebat. Bila dari satu ton material yang diambil di tambang emas k0nv3nsional cuma didapat sekitaran 5 gr emas, dari satu ton hp sisa yang dile " bur bisa didapat 30 kali lipat, dengan kata lain 150 gr emas.

Pikirkan berapakah yang didapat dari emas beberapa 150 gr?

Tetapi sayang, di negeri ini tak beberapa orang yang tahu hal sejenis ini. Dan bila mereka ketahui sedikit yang perduli bakal emas yang ada di dalam simcard. Karena pasar kartu perdana baru sekian ramai keduanya sama berkompetisi murah antar kartu dengan yang lain.

Setelah tahu cara itu telah siap berusaha untuk mengambil emas dari dalam simcard?


http://www.21kabarpilihan.com/2017/02/fakta-mengejutkat-jangan-di-buang-kartu.html
bawah