. HEBOH..!!!, Foto Pasangan Menikah Baru Tamat SD Ini Bikin Netter Tercengang ! | INDAHNYA BERBAGI

HEBOH..!!!, Foto Pasangan Menikah Baru Tamat SD Ini Bikin Netter Tercengang !

atas
tengah
HEBOH..!!!, Foto Pasangan Menikah Baru Tamat SD Ini Bikin Netter Tercengang !
HEBOH..!!!, Foto Pasangan Menikah Baru Tamat SD Ini Bikin Netter Tercengang !
Media sosial Fb kini kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto pasangan penganti yang masih baru lulus Sekolah Dasar (SD). Foto tersebut diunggah oleh akun Fb yang bernama Iwank Saputra pada tanggal 5 Juni 2016 yang lalu.
Selain mengunggah foto tersebut ke Fb, akun tersebut juga menuliskan keteragnan bahwa pasangan tersebut kini masih berusia 13 tahun dan 14 tahun. Tidak hanya itu, sang pengunggah foto ini juga sempat membalas komentar yang diberikan oleh netizen.

Iwank Saputra menyebutkan bahwa pengantin pria baru saja lulus SD di sebuah sekolah di Janeponto, Sulawesi Selatan. Foto yang menghebohkan tersebut memperlihatkan pasangan pengantin yang mengenakan pakaian adat bugis Makassar.
Berbagai respon muncul dari para netizen, ada juga yang tidak percaya bahwa pasangan tersebut baru lulus SD.  Namun ada juga netizen yang setuju dengan pernikahan tersbeut dengan alasan menghindari perbuatan maksiat.


Tidak lama setelah foto pengantin yang baru lulus SD itu tersebar di media sosial, sang ayah mempelai pria pun marah. Ayah Rudi yang bernama Sudirman teresbut marah karena foto anaknya tersebut disebar tanpa ijin darinya. Sudirman pun mengatakan bahwa dia akan mencari fotografer pernikahan anaknya yang sudah menyabarkan foto tersebut.
Selain itu Sudirman juga membantah bahwa anaknya tersebut masih di bawah umur. Sudirman menyebutkan bahwa anaknya tersebut lahir pada tahun 1997 dan pada saat ini sudah berusia 19 tahun.
Diketahui bahwa yang berada di dalam foto pengantin yang diunggah di Fb tersebut adalah Rudy dan Selfiana. Pernikahan antara Rudy dengan Selfiana tersebut digelar pada tanggal 29 Mei 2016. Dari foto tersebut memang terlihat bahwa wajah dari pengantin pria masih memiliki wajah seperti anak-anak. Sudirman mengatakan bahwa hal tersebut karena pengaruh keseharian anaknya.
                            
Sumber: infoaliandoprilly.blogspot.co.id
bawah