. KETERLALUAN....!! MENANTI ISTRI MELAHIRKAN, SUAMI DISURUH MASUK KERUANGAN DAN PARAHNYA SUSTER MALAH MELAKUKAN INI... | INDAHNYA BERBAGI

KETERLALUAN....!! MENANTI ISTRI MELAHIRKAN, SUAMI DISURUH MASUK KERUANGAN DAN PARAHNYA SUSTER MALAH MELAKUKAN INI...

atas
tengah
KETERLALUAN....!!  MENANTI ISTRI MELAHIRKAN, SUAMI DISURUH MASUK KERUANGAN DAN PARAHNYA SUSTER MALAH MELAKUKAN INI...
KETERLALUAN....!!  MENANTI ISTRI MELAHIRKAN, SUAMI DISURUH MASUK KERUANGAN DAN PARAHNYA SUSTER MALAH MELAKUKAN INI...
Menanti lahiran jabang bayi yaitu hal paling membahagiakan didunia ini. Terutama bila istri terkasih memberi momongan bayi lelaki pertama yang diidam­idamkan. Di ambil dari Shanghaiist, pria ini bernama Wang (29).


Peristiwanya tanggal 8 Agustus lalu di Rumah Sakit Shenyang.
Perasaan tegang dan kuatir mengenai kondisi dari istri dan anaknya, begitu menyelimuti Wang saat itu.

Istrinya telah ada di ruang persalinan sekitar 40 menit.
Wang masihlah setia menanti sambil sebagian berharap cemas.

Ruang bersalin istrinya ini dekat dengan ruangan operasi bedah.
Ruang operasi bedah itu akan dipakai oleh seorang pasien yang menderita ambeien.

Lagi tengah dilanda cemas, datanglah perawat yang melambaikan tangan dari ruang operasi bedah itu, memanggilnya. Perawat itu terlihat jelas mempersilakannya masuk ke ruang bedah.

" Sesaat saya tengah di luar, perawat melambaikan tangan di ruangan operasi, saya pikir kalau mungkin saja istri saya memerlukan satu hal, jadi saya hampiri perawat itu" kata Wang pada media lokal.

Sesampainya di ruangan operasi, perawat menyampaikan bila dianya harus melepas celana dan berbaring di tempat tidur.

Saat itu saya agak sangsi, tetapi saya memikirkan bila ini untuk istri saya, jadi saya buka celana, " lanjutnya.

Wang lantas berbaring di tempat tidur dan menanti intruksi selanjutnya.

" Waktu saya berbaring, saya mendengar nada tangis bayi, saya inginkan sekali lihat anak saya, tetapi pantat saya sakit sekali dan tidak dapat digerakkan, " katanya.

Wang kehilangan kesadaran dan tak mengingat apa pun yang jalan.
Tidak ada sadar dokter terlanjur melakukan bedah ambeien padanya.

Usai operasi, ibu mertuanya juga dikabari oleh sang dokter apabila operasi bedah wasir yang dilakukan telah sukses.

" Saya tak menandatangani pernyataan apa pun, mereka bahkan juga tak pernah memohon saya," katanya.

Setelah peristiwa itu Wang menuntut penjelasan pada dokter.
Rumah sakit mengaku apabila mereka sudah lakukan kesalahan dan tawarkan ganti rugi sebesar 5000 yuan (Rp 10jt) sebagai kompensasi.

Namun pihak rumah sakit bersikeras apabila Wang benar­benar menderita ambeien di d**b**rnya.
Oleh karenanya tim dokter tetaplah mengopersainya.

Jadi disangka Wang jadi memperoleh tiga keberuntungan ; penyakit ambeiennya hilang, memiliki anak, dan Wang tanpa ada mengeluarkan duit.

Tetapi tak satupun dari kita tahu dengan cara tentu apa yang telah terjadi pada bokong Wang...

Baca Juga: 




sumber : http :// www. merdekasiana. com
bawah