. Luar Biasa !!! Bisa Tahu Kepribadian Seseorang Hanya Dengan Melihat Ibu Jarinya, Nomor 5 Yang Paling.... | INDAHNYA BERBAGI

Luar Biasa !!! Bisa Tahu Kepribadian Seseorang Hanya Dengan Melihat Ibu Jarinya, Nomor 5 Yang Paling....

atas
tengah
Luar Biasa !!! Bisa Tahu Kepribadian Seseorang Hanya Dengan Melihat Ibu Jarinya, Nomor 5 Yang Paling....
Luar Biasa !!! Bisa Tahu Kepribadian Seseorang Hanya Dengan Melihat Ibu Jarinya, Nomor 5 Yang Paling....
Pernah memperhatikan bentuk ibu jari seseorang? ternyata bila di perhatikan secara seksama, ibu jari mempunyai beberapa bentuk yang unik dan berbeda-beda antara satu orang dengan orang lainnya. Dan yang lebih mengasyikan adalah dari tipe atau bentuk ibu jari kita bisa sedikit mengorek informasi tentang kepribadian atau karakter seseorang. Lalu caranya seperti apa?, mungkin itu pertanyaan yang muncul di benak Anda, dan caranya adalah dengan memperhatikan ciri-ciri yang terdapat pada ibu jari seseorang.
Cara ini sebenarnya cukup sederhana, dan bisa di terapkan dengan mudah untuk mengetahui Karakter seseorang dari bentuk ibu jarinya

Karakter Orang dari 10 Bentuk Ibu Jari


1. Ibu Jari Bisa Dibuka Lebih dari 90 Derajat
Tipe ibu jari yang seperti ini menggambarkan karakter seorang yang mandiri, ia tidak suka merepotkan orang lain, dan tidak akan meminta bantuan orang lain, kecuali sangat terpaksa.
2. Ibu Jari Bila di Buka Kurang Dari 90 Derajat
Coba perhatikan gambar nomor 2, ada perbedaan yang cukup mencolok dari bentuk ibu jari yang pertama, karakter atau kepribadian pemilik ibu jari ini  orangnya sedikit penakut. Ia tidak suka mengambil resiko dan lebih mengutamakan hidup yang aman.
3. Ibu Jari dengan Ruas Jari Pertama Panjang
Kepribadian pemilik bentuk ibu jari ini adalah pemberani, ia juga suka menerima tantangan dan hal-hal baru dalam hidupnya. Orang ini juga cekatan dan suka bertindak cepat.
4. Ibu Jari dengan Ruas Jari Kedua Panjang
Pemikir dan sedikit ragu dalam menentukan pilihan, ia akan berpikir beberapa kali terlebih dahulu sebelum menentukan pilihan. Itu sebabnya ia terlihat lamban di mata orang lain.
5. Ibu Jari yang Ruas Jari Kedua Gemuk
Mempunyai fisik yang kuat dan jarang sakit. Itu sebabnya orang ini cocok bila bekerja dalam bidang usaha yang seringkali mengandalkan fisik.
6. Ibu Jari yang Ruas Jari Kedua Kurus
Berseberangan dengan ruas jari gemuk, orang ini lebih suka memanfaatkan kepandaiannya (otak) dalam pekerjaannya. Ia adalah tipe orang yang cerdik dan pemecah masalah yang baik.
7. Ibu Jari Panjang
Bentuk ibu jari yang panjang menggambarkan kepribadian orang yang pantang menyerah, ia mungkin akan gagal, namun ia akan selalu berusaha memperbaikinya. Pemilik tipe ibu jari ini juga tipe orang yang tidak mau berhenti bila pekerjaannya belum terselesaikan.
8. Ibu Jari Pendek
Pemilik bentuk ibu jari yang pendek adalah tipe pesimis, ia seringkali melihat setiap hal dari sudut pandang negatif, orang ini juga mudah terpengaruh oleh orang lain. Tidak begitu pandai dalam urusan kepempimpinan. Ia lebih cocok jadi orang ke 2 atau wakil (asisten).
9. Ibu Jari dengan Ujung Menggembung 
Tipe orang yang memiliki bentuk ibu jari ini adalah cuek dan tidak terlalu mengurusi pendapat orang lain tentang dirinya. Pribadi yang cukup percaya diri dan ramah. Ia juga orang yang tidak suka memperhatikan hal-hal kecil.
10. Ibu Jari dengan Ujung Kurus (ramping)
Kepribadian yang cukup eksentrik, ia memperhatikan hal-hal kecil dan detail dalam hidupnya. Pikirannya lembut dan mudah merasa kasihan dengan penderitaan orang lain. Ia adalah tipe orang yang bisa dijadikan saha 
Itulah Cara Menebak Karakter Orang dari 10 Bentuk Ibu Jarinya, silahkan perhatikan bentuk dan tipe ibu jari Anda dan coba tengok kembali, apakah bentuk ujung jari Anda mewakili karakter-karakter yang sudah kami sebutkan diatas. Selamat Mencoba.

BACA JUGA : 
bawah