. ALLAHU AKBAR...!!!, SANG DEBATER INDONESIA, PENANTANG ALLAH ITUPUN AKHIRNYA TEWAS. DAN INILAH TANTANGANNYA | INDAHNYA BERBAGI

ALLAHU AKBAR...!!!, SANG DEBATER INDONESIA, PENANTANG ALLAH ITUPUN AKHIRNYA TEWAS. DAN INILAH TANTANGANNYA

atas
tengah
ALLAHU AKBAR...!!!, DEBATER INDONESIA, PENANTANG ALLAH ITUPUN AKHIRNYA TEWAS. DAN INILAH TANTANGANNYA
ALLAHU AKBAR...!!!,  SANG DEBATER INDONESIA, PENANTANG ALLAH ITUPUN AKHIRNYA TEWAS. DAN INILAH TANTANGANNYA
Tak cuma berkembang cepat dakwah muslim Indonesia, saat ini photo salah satu pembenci Islam (yang telah dalam peti jenazah) terpampang di beberapa media online, semua manusia di semua benua dapat lihat muka kusutnya sebagai sosok mayat, dibalut jas rapi serta dicium oleh salah satu anggota keluarganya, .

Kabarnya : Berikut mayat seorang lelaki #Indonesia, yang beberapa hari terlebih dulu, dia yaitu pendebat paling ‘sok jago’ di grup FB (dialog Islam vs…).
Celakanya, dia menantang serta mencela Allah serta RasulNya.

Satu diantara kalimat terjeleknya yaitu, “Preeeet, mana? Perlihatkan si Allah itu ada di mana?! Tunjukkan pada saya, serta katakan pada DIA, silahkan ambillah nyawaku sekarang… Saya telah siap bila toh dapat mati saat ini! ”

Subhanallah… Tantangan itupun diaminkan muslimin serta malaikat hingga disetujui Allah.

*Tanggal 7 Januari waktu lalu, dia tewas dengan muka yang menjadi hitam kelam bak terbakar*

“Bagi siapa juga yang membenci Islam tanpa ada sebab, koreksi diri, jangan sampai jadi korban media ~Knowledge is power, kan? ~ Baiknya, tekuni perlahan mengenai Islam dari orang Islam yang paham pengetahuan agama, tidak dari himpunan JIL, Pluraris atau sekuler.

Saat kalian mencela, menantang Allah Azza wa jalla, sampai kesombongan diri kuasai jiwa raga, mengerikan sekali, apalagi mengejek Rasulullah Muhammad yang merupakan manusia paling prima akhlaqnya, berarti Anda siap bisa kejutan serta konskwensinya* Lantaran adzab Nya ialah benar, kematian yaitu benar, siksa pendam yaitu benar… Kebenaran itu di cari dengan berpikir serta berakal, di imbangi dengan kebersihan hati untuk meraih Ridho Illahi.

Mudah-mudahan peristiwa ini jadi pelajaran untuk kita semuanya.

Sumber: berita-medianet.com
bawah